Selasa, 15 Juni 2010

-SEDIH KARENA KUSAYANG KAMU-

kisah ini beneran nyata sesuai dengan apa yg ku alami dengan dia.

Note:
khusus buat "YANG BERSANGKUTAN", aku mohon ya kamu jgn marah setelah kamu baca semua ini. Aku hanya ingin melepaskan kesedihan yg aku alami aja, tapi semua yg kutulis dicerita ini bener-bener ngungkapin perasaanku yg sesungguhnya..



minggu, 13 juni '10
semua berawal dari sakit yg aku alami saat itu.. ==>

"kenapa ya setelah aku kenal sama kamu aku jadi sering sakit?" kataku padanya.
Diapun menjawab "kalo begitu kamu jauhin aja aku, biar kamu ndak sakit!"
aku bilang "ntar kalo aku jauhin, kamu nangis!!"
dia bilang "ndak sampe nangis juga kali, terserah aja kamu mau gimana!!"
"Ok. Kalo gitu kita musuh" kataku dgn maksud bercanda.
"jeleknya musuh.. Ndak adakah slain musuh?" katanya.
Sebenernya aku mau balas "kka ade aja udh ndak ush temen. Kalo kka adekan biar jauh masi ada hubungan", tpi aku ndak enak bgt sama dy.
akhirnya aku bilang "ndak tw apa?? Kamu aja yg putuskan!!"
"kan kamu bilang, kamu temenan sama aku kamu jadi sering sakit, ya udh jauhin aku aja!" katanya dgn serius.
"Ok, kalo itu mau kamu.. Kitakan emang udh jauh, kamu diBontang dan aku diBalikpapan. Jauhinkan sama aja musuhan" kataku dgn maksud bercanda.
Diapun menjawab "aku jauhin kamu biar kamunya ndak sakit, terus sembuh.. Berartikan aku anaknya sial, aneh pula.. Emang banyak kok anak-anak yg ndak suka sama aku. Terserah kamu aja, kamu maunya gimana!"
aku bilang "kamu jangan bikin aku nangis dong!"
saat itu bener-bener air mataku menetes.. Menetes tiada hentinya. Mungkin dia tidak pernah merasakan apa yg sedang kurasakan, dan mungkin juga dia tidak pernah mengharapkan kehadiranku.. Tpi aku ingin dia tau,, Bahwa aku, disini, sampai saat ini sangat mengharapkan kehadiran dirinya..

"HARUSKAH KUTETESKAN AIR MATA DIPIPI!!?"
"HARUSKAH KUCURAHKAN SGALA ISI DIHATI!!?"

... iya ... aku harus ngungkapin semuanya. Dan aku ingin dy tau semua isi hatiku, dan setelah dy tw aku tidak ingin dy menjauh dariku..

Lalu dia menjawab "iya.. Terus sekarang gimana? Aku mau kita masi temenan ndak musuhan.. Kamunya gimana?"
aku jawab "yaudh aku ikut kamu ajalah. Masalah kesehatan aku biarin.. Yg penting kita tetap temenan!!"
dia bilang lagi "yg bener? Aku juga ndak enak sama kamunya. Makasi yah. Ku doain semoga kamu cepat sembuh. Ok!"
akupun menjawab "iya, makasi ya cakep!"
lalu dia bertanya "lagi ngapain?"
aku bilang "lagi nangis!"
"garagara yg tadikah?" tanyanya lagi.
Aku jawab dgn singkat "iya!"
lalu dia bilang "aku minta maap deh, emang itu salahku. Kenapa aku nganggap serius tu masalah!"
aku bilang "iyaiya aku maafin kamu!"
"kalo gitu senyum lagi nah, biar suasananya ndak sedih!" bujuknya.
Lalu aku bilang "iya nih aku senyum lagi!"
semua percakapan terhenti disitu. Dan sampai saat ini dia dan aku udh jarang bgt pesan"an, dan wtwan difacebook. Aku menyesal dan merasa bersalah bgt udh ngomong kaya begitu ke dia. Coba aja aku tidak bilang seperti itu, pasti persahabatan aku dan dia masi berlanjut..

senin, 14 juni '10

apa aku harus jujur yang sebenarnya???????????
ndak usah deh, aku takut. ntar kalo dia tau dia marah lagi sama aku.
tapi ndak pa2 juga sih, biar dia tau gimana perasaanku yang sesungguhnya. biarpun dia nanti akan menjauhi aku, tak apa, yang penting aku udh jujur yang sebenarnya..
sebenernya takut sih cerita ditempat publik kea begini, tpi tak apa, cuma ditempat inilah aku bisa menampung kesedihan, kebahagiaan, dan keharuanku..
sampai saat ini aku menulis disini masi dengan air mata yang slalu menemaniku karena teringat kejadian yang aku dan dia alami saat itu. dan mungkin lewat blog ini aku bisa ngungkapin semua perasaanku yang saat ini masih tersimpan..

BUAT DIA
ok deh aku jujur..
sebenernya "aku suka sama kamu!!"
ok sudah kan, yah lumayan lega sih udh.. terserah kamu mau percaya apa ndak, terserah kamu mau apa habis kamu baca semua ini terserah, yang penting aku udh jujur sama kamu.. dan sampai saat ini aku sayang bgt sama kamu..
tapi saat ini kamu bener-bener berubah, kamu udh ndak seperti dulu lagi, kamu sekarang jadi cuek.!!

mana kamu yang dulu?? mana??
kamu yang selalu buat aku tersenyum, tertawa, dan kamu juga yang buat aku ngerasa tenang. tapi,, sekarang kamu malah buat aku nangis. buat aku ngebuang air mata aku sia-sia gitu aja.
mana sih kamu yang dulu?? hahh?? mana??
aku rindu bgt sama kamu yang dulu.!!!!
tapi sepertinya kamu yang dulu udh mati, udh ndak ada dibumi ini lagi!!
aku benci sama kamu, aku benci!!

aku merasa sedih dengan sifatnya yang sekarang, jadi aku putus kan untuk berhenti bertemanan dengan dia. dan aku berfikir untuk meremove dia dari teman facebook aku.

jam 14:59
sebelum aku ngeremove dia, aku ngirim wall yang bertulisan "maap ya!!"
tapi sebenernya aku beret hati untuk meremove dia, tapi apa boleh buat, aku udh terlanjur sedih dengan sifat dy yang sekarang ini..



BERSAMBUNG...

nantikan kisah selanjutnya..
jangan kemana-mana, tetap di
"kehidupananakmanusia" yah. Ok!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar



Get your myspace layouts where I get them, at pYzam.com.
MySpaceLayouts