Jumat, 18 Juni 2010

-My Mother Is The Best-

Aku dilahirkan dikota minyak. saat aku berusia 7 bulan, ayahku pergi meninggalkan kami. Beliau merantau kekota lain untuk mencari pekerjaan. Sejak saat itu, aku dan ibuku tidak pernah lagi mdndengar kabar tentang beliau.

Aku saat ini berusia 15, menduduki bangku SMA.. 5 tahun lalu aku dan ibuku mendapat kabar dari seorang kenalan ibu, katanya ayahku sudah meninggal dunia karena sakit ginjal..

Sedih sekali hatiku karna aku belum sempat bertemu dgn ayahku.. Hanya dari selembar kertas foto aku melihatnya.

Untuk memenuhi kebutuhan kami sehari-hari, ibu menerima jahitan dirumah. Ibu menjahit siang dan malam tanpa letih. Sesen demi sesen ibu kumpulkan untuk membiayai sekolahku.

Aku sangat bangga sekali mempunyai ibu seperti ibuku. Ibuku orang yang sabar dan tabah. Ibu adalah pelitaku, penerang jiwaku disaat gelap, penghiburku disaat sedih dan pelindungku yg akan selalu menjagaku setiap saat!

"MY MOTHER IS THE BEST. I LOVE YOU MoM!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Get your myspace layouts where I get them, at pYzam.com.
MySpaceLayouts